Info Lelang

HOTEL BANANA INN : 2 (dua) bidang Tanah luas 5.270 m2 dan bangunan di Jl.Dr.Setyabudhi No.191, Bandung

Home/HOTEL BANANA INN : 2 (dua) bidang Tanah luas 5.270 m2 dan bangunan di Jl.Dr.Setyabudhi No.191, Bandung

Spesifikasi

Jadwal Lelang

Pengelola

Syarat & Ketentuan

Luas Tanah : 5.270 m2
Tanggal Mulai : 03 Agustus 2021 | 10:00 AM
Pelaksana Lelang : BANDUNG

Resa

No. Telepon : 085258588733
No. Telepon Lainnya : 085258588733
Email :
  1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui surat elektronik (email) yang diakses pada alamat domain https://www.lelang.go.id
  2. Waktu Pelaksanaan
    1. Penawaran lelang diajukan melalui alamat di atas sejak pengumuman lelang ini terbit sampai dengan

      Hari/Tanggal : Selasa, 03 Agustus 2021

      Pukul : 10:00

      Tempat : BANDUNG

    2. Perserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.
    3. Penetapan pemenang lelang akan diberitahukan melalui email peserta pemenang pada hari yang sama.
  3. Setoran Uang Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat - lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang melalui nomor virtual account (VA) masing - masing peserta lelang.
  4. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2 % ditujukan ke Nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari sejak pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, pemenang lelang dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 6 (enam) bulan di seluruh Indonesia dan uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.
  5. Pastikan data yang anda sampaikan dan transaksi perbankan yang anda laksanakan sudah benar/tepat, ketidakbenaran data dan transakasi perbankan dapat membuat anda tidak bisa menjadi peserta lelang, kegagalan/ kesalahan sistem perbankan dan jaringan internet bukan tanggung jawab KPKNL.
  6. Obyek lelang dijual dalam kondisi apa adanya "as is" dengan segala konsekuensi biaya - tertunggak atas obyek lelang. Peserta lelang dianggap telah mengetahui /memahami kondisi obyek lelang dan bertanggung jawab atas obyek lelang yang dibeli.
  7. Karena satu dan lain hal, pihak penjual dan / atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan / penundaan lelang terhadap obyek lelang di atas, dan pihak - pihak yang berkepentingan / peminat tidak dapat melakukan tuntutan /keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang, KPKNL, Kanwil DJKN, dan Kantor Pusat DJKN.
  8. Peserta lelang dapat melihat obyek lelang sebelum pelaksanaan lelang. Informasi lain hubungi PT BRI Agroniaga Tbk. ataupun admin website lelang.briagro.co.id

 

Daerah Terkait